Follow by Email

Tips Membuat Akun E-Mail Untuk Pekerjaan


Membuat akun e-mail merupakan hal yang mudah, tapi akun e-mail untuk perjaan, apalagi untuk melamar pekerjaan tidak boleh asal-asalan. Saya akan memberika referensi membuat akun e-mail untuk dunia pekerjaan.

1. Menggunakan Nama Asli

Jika anda melamar pekerjaan dengan e-mail, jika akun e-mail dengan nama asli anda berbeda akan membuat kesan tidak etis, bisa jadi memberikan kesan anda seorang penipu oleh pihak pemberi pekerjaan. Jadi usahakan anda meggunakan e-mail dengan nama asli anda.



2. Jangan Menggunakan Akun E-Mail Yang Lebay

Contoh: aqyucyayangdede@gmai.com. jika anda menggunakan akun e-mail yang lebay akan membuat kesan seolah-olah anda ke kanak-kanakan atau kurang dewasa. Jadi jangan gunakan akun e-mail yang lebay, karena akan membuat citra anda jelek di mata pemberi kerja.

3. Jangan Menggunakan Akun E-Mail Yang Sangat Panjang

Contoh : aawaebandungkulonkotabandungjawabaratindonesiaasiatenggaradunia@gmail.com. akun e-mail yang sangat panjang bisa memnyebabkan malas membalas e-mail dari anda.

4. Jangan Membuat Akun E-Mail Dengan Angka Semua

Contoh : 27345748@gmail.com. menggunakan akun e-mail dengan angka semua akan menyebabkan susah di ingat, jadi usahan akun e-mail anda jangan angka semua

5. Jangan Membuat Akun E-Mail Dengan Kode Rumit

Membuat akun e-mail dengan kode rumit, selain sulit di ingat, si pembalas e-mail bisa salah mengetik alamat e-mail anda.


Semoga Bermanfaat
Labels: internet, pekerjaan

Thanks for reading Tips Membuat Akun E-Mail Untuk Pekerjaan . Please share...!

0 Comment for "Tips Membuat Akun E-Mail Untuk Pekerjaan "

Back To Top